Saturday, March 26, 2011

GodsWar Online

Read more »

News Game Apps On facebook

Free to Register! Free to Download! Free to Play!

Closed Beta Dreamland Online
Dreamland Online is a 3D side-scrolling, anime-style free-to-play MMORPG set to wow players as they plunge into a world of fantasies!
Open Beta Tales of Pirates
Tales of Pirates Online features stunning graphics and enchanting music, immersing you in fantasy land.
Open Beta Wonderland Online
Featuring exciting adventures, cute pets and a fully customizable house decoration system, WLO is always free and always fun!
Open Beta Angels Online
Anime-style MMO that allows players to build their own heaven. Dress up, shape-shift and take your lovely pets on an epic adventure to become part of an angel legacy.
Open Beta Voyage Century Online
Navigate your way to adventure, to explore the mysterious ocean.
Open Beta Tales of Fantasy
The latest in IGG's armada of MMOs, features a huge 3D environment centered on inter-faction warfare, fleshed with an immersive storyline.
Open Beta GodsWar Online
GodsWar Online is the first fully IGG designed and produced 3D MMORPG.
Open Beta Lords Online
The Next Generation of Gaming. A perfect combination of RPG & SLG Elements, Player controlled combat and Brilliant spell effects!
Read more »

Tuesday, March 15, 2011

Cara Dual Login (Ayodance dan Game Windowed Lainnya)

Sekarang ini saya akan memberikan tutorial cara dual login audition dan game lainnya. Langsung saja ke tutorial.

Tutorial ini dikususkan untuk ayodance.

Langkah-langkah dual-login
*Download Program SandBoxie disini
*Download Windower Ayodance disini (jangan pakai cheat PF pada saat menggunakan windower)
*Copy folder ayodance kamu darive lain, misalnya ayodance kamu di C copy ke D
*Setelah lengkap install SandBoxie dan jalankan
*klik kanan sandbox pilih default>Run Sandboxed>Run any program
*Cari dan pilih Patcher.exe yang ada pada folder ayodance drive yang lagi satu
*dan Selesai
*Patcher akan berjalan
*dan Buka patcher yang ada di drive C
*Tralaaaa, sekarang kalian bisa dual login/menggunakan 2 account bersamaan

Untuk game yang lain tutorial sama seperti diatas. Setting game online ke mode windowed (bila tersedia) lalu lakukan cara diatas.

Cara menggunakan windower ayodance
*Buk windower
*Pilih layarnya
*Buka pacther.exe

Untuk windower ayodance bisa cari di site lain. Terima kasih.
Read more »

Windows mode dual login audition

Another cheat windowsmode in audition or ayodance game online
Its work in audition Indonesia we can say it ayodance, and another games online
1. copy First audition installer to second installer( exam: first installer c:\audition second c:\Program files
2. install sandboxie
3. run sandboxed, brower and choose patcher audition
4. now, you can dual login
Remember, you must copy again your game folder so in your computer it contains 2 folder audition game.
download dual login
info : cheat game
Read more »

Perfect Hack + ResetNPC AuSea

How to use
Doing Perfect Hacking
1.go in game and press F7 (if you not sure press over 1 times) in NPCs room you will see your bar isn't freeze. Dont worry
every you push spacebar you will make perfect chain

compressed by aldozz
Doing Reset NPCs (Normal Reset)
1.create normal room and invite your friends
2.Close this left-down slot must select random music (all random will work with it)
4.Press F3 and click Single. NPC catchy (189k) will pop up

working fully in AuSea !^^
credit : nProtect_TH
compressed by : aldozz
tested by : hikari

link :

FaQ !
I press F7 for perfect hack. Nothing seems to happen. Why why why!?

Its normal, it wouldn't freeze the bar.
Just play normally, You will get a perfect no matter where you space but you still have to manually press the keys.

Do you have to drag any files to make it work?

No. Just double click the application, FullHack.exe, log into the game and your done. =)
But for Vista and Win 7 users, you have to right click and Run the program as administrator.

How do i reset the NPC?

For normal bp, create a normal room (not bp room) and choose random song (100-120, 120-140 or ~100 Bpm).
Don't act pro and select 140~ unless you want to =)
Close the slot where the NPC is to appear (which is bottom left).
Press F3 once, click the 'SINGLE' button and the NPC will spawn with the 'plus' dens reseted.

For Union bp, same thing as above. But close 3 slots to the right where the NPC appear.
CHANGE the game mode to team, invite your friends and switch to blue aura.
Now, press F4 and change the mode to something else. NPC will spawn after that.

I can't seem to browse the NPC after it appears. Why!?

You are able to select the NPCs only after you have finish playing the first round.

Help! the dens are not reseted after i spawn the NPC. Why?

You have to refresh the server.
Go from one server to another for e.g Free to Others/ Others to Free. Or relog.

Any tips to earn Dens quickly?

Gather 5 ppl to reset and play normal bp.
Drain the top few NPCs. After Cathy, continue to drain the next NPC from the top =) the DJ click '<', it'll be around 180k+ per round. When you feel the 'plus' dens is getting low. Reset again.
Does this program work for other Audition servers?

I doubt so. its programmed to work only for AuditionSEA.

Read more »

Romeo Hot Dance 2.4 ( AutoArrow 9K)

Romeo Hot Dance 2.4 for Audition Sea + Indo (fix 9k) - 01-01-10 - copyright (C)

Download Link :

Download External Link

Please disable AntiVirus softwave, Debug Tools, Monitor Tools, Cheat Tools, ProcessXp program, ... before start Romeo Hot Dance
Program will not work if you rename this file [Romeo Hot Dance.exe]
Program will not work if you play Audition with Window mode !

Run Romeo Hot Dance.exe, wait for installed
Click button Setup, find folder Audition and select file Audition.exe
Enter Id and Password, click button Login.
When login to server successfully, functions will enabed, check the function you want use!
Click button Start Auto, start Audition game, use HotKey to On/Off functions.

Hot Key for Romeo Hot Dance:
Alt or Window : Simple Perfect 95% (Press key Alt Or Window instead of key Space)
F3: Auto F1 (auto Ready/Start) + Auto F2 (Fix Camera) + Auto Start Del Mode - Press F3 again to Off
F4: Auto Space, Press key + and - (Numpad) to coordinates - Press F4 again to Off
F5: Auto Beat Up 4k and 6k (not work with Del mode)
F6: Auto Beat Up 6k with Del(Enter) mode
F7: Auto Beat Rush, down CapsLock key for Auto Ctrl (auto combo), up Capslock key to end Auto Combo
F8: Auto BBoy
F9: Auto Couple
F10 : Auto Cherco - Dinamic - Free Style - Crazy 4k + 8k + crazy 9/9k
F11: On/Off Function Hack Perfect (close function)
F12: Off for Auto Auto Cherco - Dinamic - Free Style - Crazy, Auto BBoy, Auto Couple, Auto BeatUp, Auto Beat Rush
ESC: Delete chat content
Program code by Nhoc.Romeo

Free Account:
dancer01 -> dancer150
Password: 111
(Free account will disconnect affter 30 minute)

Update Password Click Here
Read more »

Hack Perfect Line January 2010

Hello cheaterz.... are you tired because play ayodance or audition without cheat, game master is so bad he blocked all cheat but dont get to sad..

here we go perfect hack line, i got it from another blog, but i forgot the blogs..thanks for the cheats man..

Read more »

cheat perfect audition april 2010

Do you looking for cheat perfect audition april 2010 ? Now, you can download free cheat perfect ayodance april 2010 at here. Before, you must have tools omfgz injector. To use OMFGZ injector, open OMFGZ, select dll then choice perfecthack.dll, check list exe name, process exe name choice audition exe, then how to inject, check list auto. Now, how to use audition perfect hack :
1. download cheat perfect audition
2. download OMFGZ injector
3. open audition
4. press F3

Remember play your own risk

Thank's : - icadgodlike n3
Read more »

Romeo Hot Dance Plus 2.7!!

Bingung menggunakan nice dancer?? Ada alternatif lain, Yaitu Romeo Hot Dance Plus 2.7. Nah fitur-fitur yang disuguhkan juga hampir sama dengan nicedancer diantaranya auto arrow, cheat perfect, dan lainnya. Dari segi tampilan tidak ada perubahan, mungkin update supaya menyesuaikan dengan patch baru. Penasaran ingin mencobanya? Ini dia:

Romeo Hot Dance Plus 2.7

Account Umum:
dancer001 => dancer200
Password: 111
Kekurangan dari akun ini, beberapa fungsi dimatikan.

Free Account:
dalam modus Gratis (2 jam)
dan penebangan sebagai berikut:
TK: free

Cara Penggunaannya yang belum pernah menggunakan RHD+2.7
Gambar dibawah ini untuk membantu dalam tutorial!!

-Download RHD Disini (Mediafire)(Reuploaded supaya mudah didownload)
-Matikan program-program contohnya ProcessExplorer, FireSteg Alternatif, OllyDebug, FileMon, RegMon, MLE, CE, MemoryScaner, CheatX4, AntiVirus, Spy + +, dan simpan semua dokumen yang lagi anda kerjakan, untuk menjaga-jaga hal yang tidak diinginkan.
-extrak downloadan tadi ke folder atau desktop.
-Copy Font Vkvn ke C:\Windows\Fonts atau Control panel>Fonts
-Jalankan RomeoHotDance Plus 2.7 [Setup], lalu tekan accept, lalu install.
-Tunggu beberapa saat lalu akan muncul program RHD tersebut.
-Lalu tekan Cai Dat, dan cari audition.exe
-Login menggunakan acoount diatas tekan Dang Nhap. makan akan keluar pesan. lalu tekan Dong y
-Centang bo qua dibawah tulisan cai dat.
-setelah itu tekan Dang Nhap. maka akan berhasil login.
-Centang Fungsi yang diinginkan.
-Dan Start Auto, lalu mainkan Ayodance!!
-Selamat Bermain!!
Read more »

[FREE] Normal PF & BU PF Hack Ayodance v.6053

No Trial, No Relog, No Time Limit, No Expired !!!

Kalau AntiVirus detect sebagai Virus or Trojan, disable az ato masukin ke whitelist
kl kamu lebih percaya sama antivirus dr pada sama saya, yaw dah delete az hack ini dr PC mu

Tips :
  • BeatUp PF Hack bisa di gabungkan dengan Auto Party !
  • PF On bisa di gabungkan dengan Auto Arrow !

Download : [FREE] Normal PF & BU PF Hack AyoDance V.6053
Read more »

FREE Ayodance Hack v.6053 ( on/off)

FREE Ayodance Hack v.6053

Image Hosted by
Trial bisa Expired
Copy 045.acv ke folder Ayodance\Data
tekan hotkey F12 pada waktu sebelum login screen
(Tekan F12 di T3 entertainment atau logo Megaxus screen)

Image Hosted by ImageTitan.comImage Hosted by ImageTitan.comImage Hosted by

F3 No Chance Red dan hotkey lainnya bole di pencet di dalam game

waktu buka exenya ada kyk gini
Passw : icadgodlike
Read more »

Ayodance 6053 Perfect Hack by Cloud Strife

Belakangan ini perfect hack mulai ada updatenya dibuat oleh sobat Cloud Stife dari GzP khusus untuk Ayodance. Perfect kali ini tidak berfungsi pada normal room melainkan Battle party, Union Battle party and Story mode. JHanya tekan F9 hack Perfeck ini langsung jalan. Jangan lupa untuk yang menggunakan Windows Vista/Windows 7 klik kanan run As Admin. Dibilangnya hack ini tidak berfungsi untuk Windows 7 32Bit, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba.

Cheat Info
Game : Ayodance Patch 6053
Pembuat : Cloud Strife
Type : Application MS C++
**Tekan F9 Pada game
Selamat mencoba!
Read more »

Audition Ayodance
[Free] PF On Off v.6055

Download : Cheat Fp Ayodance V.6055
Read more »

Cheat Ayodance September v.6056 by IcadGoLike

Audition Ayodance
Perfect Hack On v. 6056

Download : Perfect Hack On v. 6056
Read more »

[Free] AuIndo Perfect Modz Buat Patch 6057

Download : Cheat FP AyoDance V. 0657.
Tutorial :
> Download this Cheat,
> Extrak Whatever,
> Klik Cheatnya lalu lagin ke AyoDance seperti biasa
> Pasword Chaat gratis, klo benar otomatis langsung login

Guy's ne wa cheat PLEASE di pakai hanya untuk mencari DEN, Dan apabila KAwand2 mengunakannnya di ROOM laen dan kena BAN bukan menjdai tanggung jawab kami..
Read more »

[ .::FREE::. ] AuIndo Hack Paket Pro v.6057

Fitur Cheat :

PERFECT HACK NORMAL DAN BU ON -----------------------------> winkey

PERFECT HACK NORMAL DAN BU OFF -------------------> shift

Force Map To Club MG -------------------------------------> F5

Force chance free -------------------------------------------> F6

Change Story Songs on -------------------------------------> F7

Change Story Songs off -------------------------------------> F8

Insane On --------------------------------------------------> F9

Insane Off --------------------------------------------------> F10

CHANGE KULIT NORMAL --------------------------------> NUMPAD 7

CHANGE KULIT PUTIH -----------------------------------> NUMPAD 8

CHANGE KULIT HITAM ----------------------------------> NUMPAD 9



Emo peach + anti sensor word ------------------------------> F11

TimeHack Story --------------------------------------------> F12

Arrow hack 2 key ------------------------------------------> INSERT

DC HACK --------------------------------------------------> HOME

Download : [ .::FREE::. ] AuIndo Hack Paket Pro v.6057

Carana :
- Extract 045.acv nya ke folder DATA ayodance
- trz Extract Sisa nya ke folder ayodance ...
- Terakhir : Buka Cheat nya
- Login Ayodance .. Pencet F11 dn INSERT Sebelum Login
Read more »

Patch November [ .::FREE::. ] AuIndo Hack Paket v.6058

Download : AuIndo Hack Paket Pro v.6058
Read more »

Hack Avatar level 61

Waduh kawand2... dah basi emang ne Hack ava nya, klo ngak salah ne ava level 61 katanya, ;we... Katanya juga ne cuma CS ( Client Side ), tapi mayankan untuk gaya2an...;win
langsung aja dah..

Cara Pakai nya :
1. Copy 028.acv ke Folder DATA
2. Buka Ayodance
3. Masuk Ke Item Mall > My Item
Nb ; Khusus Car cowok
Dowload : Hack Avatar Level 61
Read more »

AuIndo Perfect Hack patch 6058 November 2010

Download : AuIndo Perfect Hack patch 6058 November 2010

Cara pakai :
-Copy COMDLG32.OCX ke folder C:\WINDOWS\System32
-Buka Automatic Injector v1.1
-Ketik Audition.exe di text box Process EXE name
-Klik browse pada DLL Path lalu masukkan Aprielleone.dll
-Login Ayodance lalu pencet F5 untuk mengaktifkan Perfect Hack
Read more »

Hack Avatar Maestro M/F

Cara Pakai nya :
1. Copy 030.acv ke Folder DATA
2. Buka Ayodance
3. Masuk Ke Item Mall > My Item

Dowload : Hack Avatar Maestro
Read more »


Read more »

Perfect ON OFF v.6060

Perfeck Hack AyoDance v.6060

Tutorial :
> Download ini cheat
> Extrack ini Cheat
> Double klik Perfeck Hack AyoDance v.6060
> Login AyoDance seperti biasa
> Happy Cheatting

Download : Perfeck Hack AyoDance v.6060

Thank's to:
> CindyGoodLike
> Nonio
Read more »

Bug efek dance idol street

1. kamu mesti punya semacam item buat efek dance seperti hujan bintang

pedang air/ pedang api
2. pake item nya pas dance di manapun
3. langsung alt+f4
4. login lagi msk ke area manapun
5. dan berhasil deh efek nya ga bakal abis" ^^
abis msk area di manapun
jgn kluar dari area ntu nanti bakal abis
Read more »

Bug stunt tanpa henti

Hanya tipu mata saja ^^
Caranya :
1. Bersandar di tempat sandaran atau duduk di area yg bisa duduk.
2. Langsung click "Dance". click "Konfirmasi" dan anda akan otomatis lari ke tempat yang bisa dance untuk melakukan permainan.
3. Lakukan stunt pada level minimal 5. Coba pas pertama kali stunt, anda langsung click "Dance" dan konfirmasi untuk BERHENTI dance.
4. Jangan bergerak atau jangan click berjalan.
Dalam selang 15 detik, anda akan lihat karakter anda stun terus-terusan
Congrats... show time ^^
Read more »

BUg MI_cash Audition

heiii temen2 ..
gw punya cara bug micash nii..

cuman agak sulit caranya ..

ini bkan chit melainkan error billing pada megaxus.
syarat nya kta musti beli cash dulu ..

trus pas udah beli cash ..
kalian buka 2 kompie .
ke website ~
lalu 2 kompie itu kalian login dengan char yang sama
trus isi cash dengan kode yang sama di ke2 kompie itu
setelah itu di submit bareng2 , (inget harus bareng2)
jika ada pencetan lagi itu musti bareng2 juga !

stelah di pencet baru dee ktawan hasilnya ..
smakin buka banyak kompie smakin bnyak dpet cash ..

gw udah buktiin buka 4 kompie dengan cash 110k..
jadi 440k hHAHAHHAHAHHA!!!

HARUS yg 10.000 tidak bisa yg 20.000 50.000 dan 100.000

slamat mencoba.....

_____ ataw_____
Bahan yang di perkukan :
- 1 Voucher MICASH Nominal berapa aja ( bebas)
- 2 Buah komputer (Butuh 2 PC )
- Lucky dan Fealing

Cara :
- Buka Web site & pilih isi Voucer
- Login 2 ID terebut di kedua Buah Komputer Tersebut
- Isi 2 ID tersebut dengan 2 Kode Voucer yang sama
- Lalu klik Submit bersamaan ( Lucky & Fealing Harus ada )
- Finis jika berhasil di kedua ID tersebut terisi ( Terisi ganda)
Read more »

Bugs EXp

salam keren sobat-sobat ku tercinta..^.^..apakah kmu bosan dengan game ayodance yg lama naik levelnya??aku punya solusi yg bgus buat kmu..hehehehe,solusinya adalah bugs exp ayodance..yg gk tw ampe kpn Bugs ini berlaku..kalo kmu ikutin langkah" nya dengan baik dan benar..psti kmu bisa dapet exp 2x lipat..ok deh.,perhatiin yah langkah" nya..

Pertama : kita hanya perlu nonton orang wedding, dan kita ambil hadiahnya.. biasanya kita dapat ( 2x Exp ) setelah itu kluar dari room wedding..

Kedua : setelah kluar dari room wedding kita main dance di room biasa.

Ketiga : setelah kita maen di room biasa kita harus nonton orang wedding lage, dan kita ambil lagi hadiahnya 2x Exp.

Keempat : PENTING..!!! setelah kita ambil hadiah yg di no tiga. kita harus kluar langsung kluar dari game... atau bisa pencet Alt+F4. ( otomatis langsung DC )

Kelima : setelah kluar dari game kita login lagi... and Nice setiap kita main dance kita akan mendapatkan 2x EXP secara PERMANENT ( Double EXP )...

NB : Jgn nonton orang wedding lagi..klo gk mw Bugs ini ilank!

Credit = Orang yg menemukannya..

Dont Forget To Visit My Blog Yah...
Klik Ini yah...
Read more »

BUgs PonT cLub

1. Gunakan Room Club Battle
2. Masukan 6 pemain dalam 1 Club yang sama ke dalam slot room battle ( Merah Vs Biru = 1 Club)
3. Main seperti biasa..

ini yang penting..
- Saat bermain hanya 1 Team saja (merah/biru) yang bergerak , Team laen nya hanya BOT (istilah kata). Char ketua club sangat berperan penting dalam hal ini.. ketika bermain Ketua Club di haruskan meng-kick- para anggotanya sendiri (taukan tim mana yang mana yang musti di kick). Jika sukses anda akan mendapatkan 60 points dalam 1 kali maen.

Pergunakan dengan Bijak, Resiko di tanggung Sendir
Read more »

buG FloadDing

Gimana caranya Flood di lobby pake kata" yang sama dan panjang ?Gimana caranya Flood di room pake kata" yang sama dan panjang ?Gimana caranya Flood di wisp pake kata" yang sama dan panjang ?

Just 4 share..

Caranya :
1. Buka tab messanger

2. Klik option

3. Isi tittle kamu dengan kata" yang mau di flood in

4. Klik "Confirm" [Eit.. Jangan di OK... Biarkan ada bacaan ok atau cancel..]

5. Klik minimize + Enter secara bersamaan.

6. Enter terus kata"mu dan biarkan tab pilihan tetap ada disana [Jangan di Ok/Cancel... Biarin aja]

Loh kalo misalkan buat di wisp gimana??Caranya sama seperti diatas..

Tapi kamu harus aktifkan nama "Objek" pada chat box @ ctrl+5..
Read more »

bug Face

Nah, fungsi dari Bug Face ini sendiri itu sih buat bikin char kamu bisa pake face yang kamu pengen seperti misalnya face /joker secara Gratis ^.^

Cara penggunaan Bug Face AyoDance :

Minimal di Room Harus 3 Orang !!!

1.Kamu ke tempat View dulu

2.Kamu perhatiin posisi temen kamu yang mau kamu minta face-nya

3.Kamu liat yang bener, kamu nanti harus berada di posisi dimana temen kamu tadi klo dia nge-View (waktu gantian tempat nanti)

4.Nah, klo udah. Suruh temen kamu pake face yang kamu pengen, misalnya = /joker

5.Waktu ikon mukanya nyala, suruh temen kamu langsung view

6.Trus, char kamu langsung masuk ke tempat temen kamu masuk tadi

7.dan, TARA !!! Face yang temen kamu pake tadi akhirnya bisa di pake ama char kamu juga :D

Tapi, jangan seneng dulu. Karena, Bug Face ini memiliki beberapa syarat yaitu :

- Face hanya berlaku untuk 1 game aja
- Face hanya berlaku kalo kamu ada di dalam room tersebut
- Face apa aja bisa berhasil termasuk pake face cewek/cowok

Inget tanda "/" yang di gunakan harus 1 aja
Kalo Bug udah berhasil tapi diganti menggunakan double "/" misalnya //chii maka face yang di Bug akan hilang
Read more »

Bug Kiss

Pastikan anda punya Pasangan (Pra-wedding)

2. Pastikan melakukannya di atas / tepat jam 12 malam dan sebelum jam 2 pagi

3. Pastikan Pasangan anda berada dalam 1 server yang sama

4. Lalu kirim kiss pada pasangan anda

5. Cara termudah.. pindah Server (bukan chanel) dan lakukan hal yang sama diatas atau kalau ga salah satu Pasangan anda Men -DC- kan diri lalu Login kembali ke server dmana pasangan anda berada, kemudian lakukan hal yang sama seperti di atas

Read more »

Bug Table DeeJay

Cara na gampang jika qta gk ad meja dj

1. qta cari tmn yg puny item meja dj ato gmna terserah anda
2. suru tmn qta ato siapa saja yg anda minta bantuan na bikin room
3. qta mask k room tersebut
4. km suru tmn km oper dj k km dgn cara dia langsung exit dari room
alhasil bug da sukses

P.S : d side qta . qta tetap nampak meja dj normal
tp d side ornk laen ato d lobby tetap ad option item dj na
n effect dre meja dj na tetap ada
bug berlaku cm qta masi menjadi dj d room tersebut klo kluar ulank bug lagi
Read more »

Cara Menang Club Battle

Hayo, sapa yang mau menang Club Battle ayo CB ? Pasti semuanya pengen menang. Ternyata ada cara gampang lho biar menang CB, caranya adalah dengan memanfaatkan Bug Club Battle. Mungkin sebagian besar dari kalian udah tau tentang Bug Club Battle ini, tapi tetep aku share aja. Sapa tau ada yang masih blom ngerti Bug Club Battle ini ^.^ Oh iya, aku juga mau ngucapin Thanks ke Farhan Dodol, soalnya dia yang share info ini ke aku :D Nah, berikut cara gampang menang CB :

1. Bikin room Club Battle
2. Pas udah penuh dan semuanya udah Ready, kamu Kick 1 orang
3. Ntar, waktu ada pilihan kick or no, sambil pencet kick/yes kamu pencet bareng F1/ready
4. Jadi, CB bakalan dimulai dengan 2 lawan 3 :)
5. Kesempatan menang jadi semakin besar deh ^.^ (ga tau lagi klo musuhnya dewa! kesempatan menang tetep tergantung skill dancer)

Moga-moga tips Bug-nya berguna ya!
Read more »

Bug chance in beatrush audition

1. Buatlah room beat rush n perhatikan chance lv nya

pasti dunk 3
setelah itu
2. Taro tanda panah di deket kotak chance
3. buat room baru lagi n jgn apa apain panahnya
4 dan u pencet enter sama klik kiri barenk
5. maenin dh mo pake chance brp
Read more »

Bug mode B-Boy audition

Bug Mode B-Boy

Setelah di coba berulang" ternyata ada Bugs buat Mode B-Boy...
wa dah coba ini berkali" dan hasilnya gw bisa pakai lagu Lovely 190 Bpm No Miss...

cara yg gw pake simple..

1. Buat Mode B-Boy ( BPM bebas )
2. pencet Spasi per/Detik ( pencet Spasinya jangan berhenti ikuti ketukan detik jam )

Otomatis Panah akan muncul duluan dan Bar jalannya jadi 2 kali...
Read more »

Tips buat maen audition

buat shortcut Audtition.exe ke desktop

buat newbie:
1. Klik kanan shortcut AyoDance di Desktop
2. Find Target
3. Klik kanan di Audition.exe
4. Klik Send to
5. Klik Desktop (create shortcut)
6. di desktop([windows]+d)
7. klik kanan di shortcut to Audition.exe
8. Klik tab Shortcut
9. di target akan ada tulisan "C:\Program Files\AyoDance\Audition.exe"
10. tulisan dapat berbeda2 jika berbeda tambahkan tulisan "/t3enter 19007B217E273225326412261D401E161D0A513A171C531304"(tanpa kutip)

buat yang master:
buat shortcut pada Audition.exe tambahkan
/t3enter 19007B217E273225326412261D401E161D0A513A171C531304
di belakang shortcut

nih tambahan:

buat AuditionSea /t3enter 15007e0e170f3329312c2d343131393124253c243c
buat Amerika /t3enter 14007E346F540C51760D506C125A63064565035E
buat Eropa /t3enter 1300FE32110E2D093409290A380524043C0120 UK
NB: 'UK' dibelakang untuk bahasa inggris ganti jadi
ES (spanyol)
DE (belanda)
IT (italia)
FR (perancis)

Buat china, korea ga tw
bukan ga tw tapi karena patchernya beda, males carinya...
Read more »

Bug story audition

1. Buat Room dan jadi DJ

2. Room mesti dikondisiin seperti requirement Story.. Seperti Jumlah player dan Mode Lagu .
3. Klik "story" Tab yg ada di atas, trus Klik Menyerah.. Tapi Jangan Di OK baby !!!!!!
4. Nah disini bagian yang penting.. Kamu Harus pencet F1.. tapi sebelum Loading Pencet OK nya,, Klo pas di Room masih ada Symbol (s) Berarti Bug Story Kamu Berhasil !
Read more »

Bug Deposito Bank Club AyoDance

Hai.. Audisi mania... ne wa postkan BUg Deposito Bank Club,
ngak tau ne work apa ngak, klo work jadina gmana? wa belum coba___^^

Inilah tutornha :
1. Pergilah ke bank dan silahkan kamu mendeposit seberapapun yang kamu mau
2. Saat dalam tahap penyelesaian, jangan dulu mengklik "OK"
3. Kliklah OK sambil men-DC-kan diri (1/2 detik setelah mengklik ok, lalu pencet "Alt + F4")

Di coba aja yah... ;down
Thank's : Game Online
Read more »

Bugs Love (GB Hati)

Ini tutorial khusus by sHin-7uP dari pada bayak bacod kalian bisa coba sendiri ini tutorial :

1. Pake Cheat ND / iTecH ,aktifin auto space nya
2. Buat frame komp mu jadi 20an
3. Wkt GB love am copel,usahakan wkt Catch love yang pertama,ushakan autospace nya lag,n lgsg space ndiri sblm arrow nya kluar..
4. Wkt dah gt,ntr love ny sblm 31,klian uda lgsg dapat 1 love..
5. Usahakan catch love yang kdua,klian raih juga..

NB : mesti dapat 2x catch love,baru isa dapat love nya mpe 33
(Hati-hati jika kena baned Mampos aja lo... berhub saya dah cere baru sampe Tiramisu lv 45 dah cere. jadi saya ajarin kalian yang punya cin" sampah,jelek & kaya tai warna apa gito~ lom ada cahaya na ini saya kasih tutor)
Read more »

Augent Aumulti v1.0 [Limited Edition]

Kabar Gembira neh,,, Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan nama & kenal banget Magic Dancer Hack Perfect on/off !!! Kali ini Aumulti keluar yang di keluarkan oleh Fr0z3n

Fungsion & Hot Key :
F9 : Hack Perfect [ on/off ]
F10 : Show Arow / Freesytle

Can not see an error MapView (Init)

- Run Augent AuMulti 1.0.exe

- On the AU in different folders.
NB: Do not use the program with AuPuss

Credit Aumulti.exe By : Fr0z3n
Credit Packer dll & Make Pacher By : sHin-7uP

Copyright © 2009 Power By [Fr0z3n] & [sHin-7uP]

Download Here !!!
Read more »

Cheat Auto_Hunt Perfect Word

Kali ini aku mau sharing cheat auto-hunt ato semacam BOT Perfect World(selanjutnya aku sebut PW aja ya).

Neh, aku sebutin dulu ya System Requirements (persyaratan sistemnya) :
  • Harus sudah ter-install Perfect World Client apa saja
  • Untuk BOT ini, harus Win XP (soalnya blom nyoba di Vista)
  • Untuk Dual ama Multi-Client, disaranin RAM-nya lebih dari 1 Giga
Ada banyak banget kelebihan dari cheat yang mau aku share ini dan info ini sekali lagi aku dapetin dari Steven Cool. Untuk kelebihan cheat ini, silakan liat list-nya di bawah ya ^.^ :
  1. Pakai Bahasa Indonesia (zzzz... mungkin ga seluruhnya, tapi yang penting mudah di mengerti lah^.^)
  2. Semua fungsi di MHS PW Bot

    kakek moyang nya bot ini...) [credit to MHS], seperti:
    - Memory Addresses Customizer;
    - Multiple-skills configuration;
    - Auto-Rest to Restore HP/MP;
    - Auto-Pot for HP/MP;
    - Auto-Pick Loot;
    - Stop on Die;
    - Moblist;
    - Auto-Buffs;
    - Fly to Escape Death Options;
    - Potential Received Damage Display Between Hits;
    - Change Weapons Settings;
  3. Moblist mampu menampung 20 monster (kalo di MHS kan cuma 10)
  4. Multiple Skill Config mampu menampung 15 skill (huahahaha...)
  5. Tampilan menarik (dan transparan ^^)
  6. Fungsi PW Protector Killer [ini nyari sendiri...]
  7. Fungsi Dual Client atau Multi Client (kayaknya udah banyak yang tau...) [ini credit ke siapa ya? tolong dikasih komen dibawah]
  8. Base Address Changer, kayak Handlordz Bot (... ini bapak moyangnya) punya om Handlordz [saia taunya dari om Handlordz, tapi creditnya? ke MHS kali ya...]
  9. Title Changer [ini juga saia taunya dari om Handlordz]
  10. Resize PW Client, ngerubah tinggi dan lebar PW Client secara manual (pasti bakal banyak yang komentar: 'apa gunanya tuh???', nah saia jawab: fungsi ini bisa bikin posisi paling PW buat main PW )
Gimana menurut kamu ? Cheatnya keren kan? Aku yakin klo kamu maen PW, kamu udah ga sabar buat download cheatnya. Untuk download cheatnya, kamu bisa langsung download di link di bawah :
Download Cheat Auto-Hunt PW
Read more »

Bot PW Terbaru Versi 45

nih saia share bot buat pw.

gunakan dengan bijak.
untuk yang pake Private Server Bisa Bot juga Lo....
pilih aja di paling bawah [RU] trus jalanin lagi bot nya....

link :
Bot PW
Read more »

Trainer Perfect World

Nih aq shhare trainer buat PW.

gunakan dengan bijak ya.

Download :
Trainer Perfect World
Read more »

Powered by Blogger